LAGU MENGGUGAH HATI


“Jangan melihat ke belakang,” kata kita

Bagaimana aku tahu aku akan merindukanmu?
Kesepian di depan, kekosongan belakang
Mana aku harus pergi?

 

Dan Anda tidak mendengar
Semua sukacita saya melalui air mataku
Semua saya berharap melalui ketakutan saya
Apakah Anda tahu, masih aku merindukanmu entah bagaimana

[CHORUS:]
Dari bagian bawah patah hati saya
Hanya ada satu atau dua hal yang aku ingin kau tahu
Kau adalah cinta pertama saya, kau cinta sejatiku
Dari ciuman pertama sampai yang terakhir mawar
Dari bagian bawah patah hati saya
Meskipun waktu dapat menemukan saya orang baru
Kau adalah cinta sejati saya, saya tidak pernah tahu cinta
‘Til ada Anda
Dari bagian bawah patah hati saya

“Baby,” kataku, “silakan tinggal”.
“Berikan cinta kita kesempatan untuk satu hari lagi”
Kita bisa telah bekerja hal-hal di luar
Mengambil waktu adalah apa cinta semua tentang

Tapi Anda meletakkan sebuah anak panah
Melalui mimpi saya melalui hati saya
Dan aku kembali ke tempat saya mulai lagi
Tidak pernah berpikir itu akan berakhir

[CHORUS Ulangi]

Anda berjanji sendiri
Tetapi untuk orang lain
Dan Anda membuatnya begitu sempurna jelas
Masih Aku berharap kau ada di sini

[CHORUS Ulangi]

“Jangan melihat ke belakang,” kata kita
Bagaimana aku tahu aku akan merindukanmu?

 

 

sumber karya: srilestari

